Forum: StarHub memiliki beberapa cara untuk mengatasi kekhawatiran pelanggan senior

Kami menghargai komentar dari Mr Paul Chan Poh Hoi (Telcos harus memberikan hard copy kontrak, 4 November), Ms Lorna Khoo Lock no (Dorongan digitalisasi tidak selalu untuk kepentingan senior, 9 November) dan Mr Joachim Sim Khim Huang (Solusi digital satu ukuran untuk semua menimbulkan tantangan bagi orang tua, 9 November) tentang teknologi digital dari perspektif orang-orang senior yang tinggal di Singapura yang semakin terhubung.

Komitmen kami untuk melakukan bisnis secara berkelanjutan dan bertanggung jawab terhadap lingkungan adalah salah satu alasan utama mengapa StarHub beralih dari kertas ke tagihan elektronik, untuk melestarikan sumber daya bumi yang berharga dan mengurangi pemborosan kertas.

Namun, kami menyadari kebutuhan pelanggan senior kami, dan telah menerapkan beberapa cara untuk mengatasi masalah mereka.

Untuk pelanggan berusia 60 tahun ke atas, StarHub akan mengeluarkan tagihan kertas bulanan kepada mereka tanpa biaya tambahan, atas permintaan mereka. Untuk perjanjian layanan elektronik, kami menyertakan halaman ringkasan persyaratan utama untuk penyediaan layanan kepada pelanggan kami untuk kemudahan referensi mereka. Selanjutnya, pelanggan senior kami dapat meminta salinan cetak dari perjanjian layanan untuk dicetak dan diberikan kepada mereka secara gratis di toko-toko ritel kami.

Kami menghargai kesempatan untuk mengklarifikasi praktik penyediaan layanan kami untuk membangun bisnis yang inklusif dan berkelanjutan bersama dengan pelanggan kami.

Veronica Lai

Direktur Perusahaan

StarHub

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *